Bertempat di lapangan sekolah, ratusan murid SDN Cibinong 04, Kecamatan Cibinong, Kabupaten Bogor. Mengikuti kegiatan Maulid Nabi yang diselenggarakan kemarin, (19/11). Ketua Penyelenggara Maulid Nabi SDN Cibinong 04, Sriyani menjelaskan, kegiatan ini merupakan agenda rutin tahunan yang diselenggarakan sekolah. “Tahun ini kami mengusung tema, melalui peringatan maulid nabi, kita tingkatkan Ukhuwah Islamiyah, Imtaq dan Iptek menuju Insan yang Berbudi Pekerti Luhur,” jelasnya. 
Lanjutnya, dalam peringatan Maulid Nabi ini pihaknya juga mengadakan serangkaian acara bertajuk islami. Dengan diikuti seluruh warga sekolah. “Serangkaian acara yang kami lakukan diantaranya, pentas islami berpua pembacaan puisi, hafalan asmaul husna dan surat-surat pendek, hadroh, hingga melantunkan rawi, serta ditutup dengan tausiyah oleh Ust.Ade Rahman,” papar Sriyani. 
Kepala SDN Cibinong 04, Raden Nita Rosita mengatakan, dirinya berharap melalui kegiatan tersebut, para murid bisa meningkatkan karakter dan keimanan keagamaan. “Saya berharap dengan adanya kegiatan ini, tidak hanya sebatas peringatan rutin tahunan saja. Melainkan bisa dijadikan panutan serta diterapkan segala iman dan taqwa dalam kehidupannya sehari-hari,” harapnya.(Disdikprolap)