Essay writing is a common and popular activity nowadays, and you can find lots of services that write essays for you online. But what makes it so difficult to choose? There are so many websites out there like companies that write papers for students, and each one claims to be the best one for your essay writing needs. What makes EssayWritingNZ.com stand out from the rest? We’re here to help you make the right choice.
MEGAMENDUNG – Guna mewujudkan program Bogor Cerdas, Dinas Pendidikan Kabupaten Bogor menyelenggarakan kegiatam sosialisasi kurikulum lembaga bagi unit Pusat Kegiatan Belajar Masyarakat (PKBM) di Hotel New Ayuda Jalan Raya Puncak, Kecamatan Megamendung, Kabupaten Bogor.
Kepala Seksi Kurikulum dan Penilaian PNF Disdik Kabupaten Bogor, Ate Ahmad menjelaskan, kegiatan ini akan dilaksanakan selama tiga hari mulai dari tanggal 16-18 September.
“Program sosialisasi ini bertujuan untuk meningkatkan kualitas pengembangan kelembagaan bagi para ketua lembaga PKBM,” jelasnya.
Kepala Bidang Pembinaan PNF Disdik Kabupaten Bogor, Elfi Nilahartani memaparkan, dalam kegiatan ini pihaknya melibatkan 80 peserta yang merupakan ketua PKBM dari perwakilan 40 kecamatan se-Kabupaten Bogor.
“Demi meningkatkan kompetensi para ketua lembaga, maka dari itu kami mengundang juga empat narasumber dari Dirjen Paud, Dikdas dan Dikmen Kemendkbud. Guna memaparkan materi kepada peserta,” paparnya.
Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Bogor, Entis Sutisna mengatakan, dalam jangka panjang pihaknya memang akan melakukan pengembangan sistem serta kualitas PKBM, guna mewujudkan pelayanan pendidikan yang prima serta merata bagi masyarakat daerah.
“Pendidikan non formal yang salah satunya yakni, PKBM yang terdapat bidang layanan pendidikan Kejar Paket A,B dan C. Merupakan ujung tombak dari peningkatan angka Rata-Rata Lama Sekolah (RRLS), maka dari itu kualitas SDM baik pengelolaan kelembagaan dan sistem pengajarannya akan terus ditingkatkan,” katanya.
Sambungnya, hal tersebut sejalan dengan Pancakarsa Bupati Bogor yakni, Bogor Cerdas yang salah satu intinya meningkatkan rerata lama sekolah di daerah.(Admin/Prolap/Disdik)