CIBINONG – Berlaga dalam ajang turnamen bulu tangkis Ikatan Putra Putri Korps Pegawai Republik Indonesia (IKAPRI) Cup 2022. Dinas Pendidikan Kabupaten Bogor berhasil menyabet gelar juara Ganda Putra.

Kepala Bidang Pembinaan SD Disdik Kabupaten Bogor, Burhanudin menuturkan, gelar juara berhasil diraih oleh pasangan Wawan Kurniawan, Andreas Muchlas, dan Andri S. Purnama dari PGRI Kecamatan Megamendung dan Cibinong.

“Pertama-tama ucapan selamat dan terimakasih kepada para juara yang berhasil membawa pulang piala. Tentu ini menjadi motivasi kami dalam mengembangkan potensi tenaga pendidik dan kependidikan dalam bidang olahraga,” jelasnya.

Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Bogor, Juanda Dimansyah mengatakan, pihaknya sangat mengapresiasi raihan juara yang ditorehkan PGRI Megamendung dan PGRI Cibinong dalam ajang IKAPRI Cup 2022 kemarin.

“Semoga tahun depan kita bisa mempertahankan gelar juara, maka dari itu mari kita tingkatkan semangat serta solidaritas melalui organisasi KORPRI Kabupaten Bogor,” cetusnya. (Admin/Prolap/Disdik)