Berita Terkini
(021) 1234 5678
disdik@bogorkab.go.id
Jalan Nyaman No. 1 Kel. Tengah Kec. Cibinong

SMP YPUI Parung Selenggarakan Pemilihan OSIS

SMP YPUI Parung Selenggarakan Pemilihan OSIS
Mengusung tema mewujudkan pemimpin milenial yang berakhakul kariman, dan membawa prestasi untuk sekolah. SMP YPUI Parung menyelenggarakan kegiatan pemilihan Ketua Organisasi Siswa Intra Sekolah (OSIS), Jumat (15/11). Waka Kesiswaan SMP YPUI Parung, Bagas Setiyaki menjelaskan, kegiatan pemilihan OSIS merupakan agenda rutin tahunan yang dilaksanakan sekolah. “Kali ini kami melakukan pemilihan OSIS untuk jajaran struktural, masa jabat tahun 2019-2020. Dimana kali ini, pihak sekolah memakai sistem E-Voting, sebagai trobosan dan pengembangan inovasi keorgansiasian,” jelasnya. 
Dikatakannya, pelimihan OSIS kali ini melibatkan tiga pasang kandidat yakni, Novita Anggraeni, Indies Zhea Nurachman, dan Syahrul Yusuf Afandi. “Masing-masing dari kandidat, telah melewati masa uji kelayakan kompetensi, kampanye demi meraup raihan suara terbanyak,” ungkap Bagas. 
Kepala SMP YPUI Parung, Elan Sriwulandary mengatakan, pihaknya sangat mengapreisasi semua kandidat Ketua OSIS yang mengikuti kampanye tahun ini. 
Menurutnya, dari hasi pengamatannya para kandidat memiliki daya tari tersendiri dari segi bidang program yang ditawarkan kepada para pemilih. “Dari hasil penghitungan sura 311 pemilih, dinyatakan bahwa pemenang pemilihan OSIS SMP YPUI Parung untuk masa jabat 2019-2020 yakni, Novita Anggraeni dengan mengusung program mewujudkan sekolah yg penuh prestasi dan kreasi,” tutur Elan. 
Sambung Elan, dirinya berharap dengan terpilihanya Ketua OSIS baru, mampu menjadi motivasi bagi para peserta didik, mendongkrak prestasi serta mendukung prpgram sekolah. “OSIS merupakan wadah bagi para pelajar untuk belajar, sekaligus berpartisasi langsung dalam pembelajaran organisasi, demi kemajuan lembaga dan seluruh warga sekolah baik akademik dan non akademik,” harapnya.(Disdikprolap).