Berita Terkini
(021) 1234 5678
disdik@bogorkab.go.id
Jalan Nyaman No. 1 Kel. Tengah Kec. Cibinong

Ratusan Pelajar SMPN 2 Bojonggede Ikuti Vaksinasi Covid-19

Ratusan Pelajar SMPN 2 Bojonggede Ikuti Vaksinasi Covid-19
BOJONGGEDE – Bertempat di lapangan sekolah, sebanyak ratusan murid serta tenaga pendidik dan kependidikan SMPN 2 Bojonggede, Kabupaten Bogor mengikuti kegiatan vaksinasi Covid-19.
Wakasek Kesiswaan SMPN 2 Bojonggede, Muslim menjelaskan, vaksinasi diikuti sebanyak 701 peserta didik dan 54 guru.
“Vaksinasi dilakukan dengan menggandeng Dinas Kesehatan Kabupaten Bogor melalui Puskesmas Ragajaya, kecamatan Bojonggede dengan dua tahap pelaksanaan vaksinasi dosis pertama pada tanggal 6-9 September, dan dosis ke dua pada tanggal 30 September 2021,” jelasnya.
Kepala SMPN 2 Bojonggede, Heri Pancokotarto mengatakan, vaksinasi dilakukan untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19, khususnya di kalangan pelajar.
“Selain memutus mata rantai, vaksinasi juga dilakukan untuk persiapan pelaksanaan PTM Terbatas pada masa PPKM Darurat level 3 di Kabupaten Bogor,”tuturnya.
Sambung Heri, pihaknya menargetkan semua peserta didik dan tenaga pendidik serta kependidikan mendapatkan vaksinasi.
“Tentu semuanya wajib di vaksin, namun sebelum dilakukan vaksinasi mereka akan diperiksa apakah bisa mengikuti vaksinasi atau tidak. Terlebih, penerapan prokes serta adanya pembentukan tim Satgas Covid-19 di sekolah, akan meningkatkan pencegahan penularan virus di area sekolah,”harapnya.(Admin/Prolap/Disdik)