Berita Terkini
(021) 1234 5678
disdik@bogorkab.go.id
Jalan Nyaman No. 1 Kel. Tengah Kec. Cibinong

Peresmian Dan Serah Terima Masjid Sahab Al Ghamidi

Peresmian Dan Serah Terima Masjid Sahab Al Ghamidi

Jumat, 30 September 2022 ketika awak media Gardatipikornews.com hadir di halaman Sekolah Menengah Pertama Negeri II yang berlokasi di Desa Kuripan, tampak berdiri dengan kokoh masjid berdinding warna cream. Dan hari ini akan diresmikan pembangunan Masjid Sahab Al Ghamidi oleh Yayasan Alemar Watanmiyah yang diwakili Asep Faisal SE serta yang lainnya.

Hadir pada tersebut selaku Kepala Sekolah Menengah Pertama Negeri II Dra. Elia Remita M.Pd bersama para guru lainnya. Tampak pula Kepala Desa Kuripan Siti Aswat Narulita S.Pd, Babinmas Aipda Hary, Babinsa Serma Dwi Wahyono dari Koramil 0621-22/Parung, para kepala sekolah se Kecamatan Ciseeng, tokoh agama serta tokoh pendidikan.

Sementara hadir pula dari Dinas Pendidikan Kabupaten Bogor, dan Kepsek Dra. Elia Remita M.Pd menyambut kehadiran beberapa kepala sekolah dari kecamatan lain, juga Plt. Camat Ciseeng H. Agus Sopyan S.KM M.A.P didampingi Kasi Trantib Tajudin S.Sos, Hambali S.Sos, Sakur S.Sos, Pol.PP Yogi, Uji, Eka Wirawan.

Dalam sambutannya Kepala Sekolah Dra. Elia Remita M.Pd mengungkapkan kegembiraannya atas dibangun masjid dilingkungan sekolah. Adalah sebuah berkah dari Allah SWT yang mana SMPN II memiliki sebuah masjid indah dan megah. Yàng mana pihak sekolah pun tengah menanti bantuan dan akhirnya terkabul, karena memang siswa pun mempunyai beberapa kegiatan seperti shalat dhuha dan sebagainya. Diharapkan pula nantinya masjid menjadi sarana ibadah para siswa dan warga sekitar.

Asep Faisal SE mewakili Yayasan Alemar Watanmiyah memberikan kata sambutan secara singkatnya dan kemudian melakukan pengguntingan pita disaksikan Plt. Camat Ciseeng H. Agus Sopyan S.KM M.A.P, Kades Kuripan Siti Aswat Narulita, Ketua MUI Desa Kuripan, dan para Kepala Sekolah SDN se Kecamatan Ciseeng. (Admin/Sumber https://gardatipikornews.com/)