Berita Terkini
(021) 1234 5678
disdik@bogorkab.go.id
Jalan Nyaman No. 1 Kel. Tengah Kec. Cibinong

PEMERINTAH KABUPATEN BOGOR LANTIK 576 KEPALA SEKOLAH

PEMERINTAH KABUPATEN BOGOR LANTIK  576 KEPALA SEKOLAH
CIBINONG – Bertempat di Gedung Tegar Beriman, Kecamatan Cibinong. Plt Bupati Bogor melantik ratusan Pegawai Negeri Sipil (PNS) untuk formasi Kepala Sekolah Dasar (SD) dan Sekolah Menengah Pertama (SMP) di lingkungan Kabupaten Bogor, (21/7).
Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Bogor, Juanda Dimansyah menjelaskan, terdapat 576 pegawai yang meliputi formasi promosi dan rotasi kepala sekolah.
“Untuk Promosi jenjang SD sebanyak 340, jenjang SMP 11, dan Rotasi SD sejumlah 197 orang dan SMP 27 pegawai, serta satu orang promosi kepala Sanggar Kegiatan Belajar (SKB),” jelasnya.
Proses pelantikan ini, lanjut Juanda, sebagai langkah pemerintah daerah dalam memenuhi kebutuhan kepala sekolah di Kabupaten Bogor.
“Kita tidak bisa pungkiri bahwa saat ini terdapat sekolah-sekolah khususnya jenjang SD yang dijabat oleh Plt, maka dari itu dengan adanya pelantikan ini kami memenuhi Standar Pelayanan Minimal (SPM) pada proses manajemen kelembagaan satuan pendidikan daerah,” paparnya.
Plt. Bupati Bogor, Iwan Setiawan mengatakan, dirinya berharap kepala sekolah dapat mengemban tugas dan pokok sebagai kepala satuan pendidikan dengan maksimal.
“Maka dari itu besar harapan saya semua kepala sekolah dapat memaksimalkan potensi diri, untuk mengembangkan kualitas layanan pendidikan Kabupaten Bogor,” harapnya.(Admin/Prolap/Disdik).