Berita Terkini
(021) 1234 5678
disdik@bogorkab.go.id
Jalan Nyaman No. 1 Kel. Tengah Kec. Cibinong

PEMDA KABUPATEN BOGOR GANJAR PENGHARGAAN PADA KEPALA SEKOLAH BERPRESTASI DI TBA 2023

PEMDA KABUPATEN BOGOR GANJAR PENGHARGAAN PADA KEPALA SEKOLAH BERPRESTASI DI TBA 2023
CIBINONG – Meraih berbagai prestasi dalam bidang pendidikan, Pemerintah Kabupaten Bogor mengganjar Basuki Ramat sebagai Kepala Sekolah Terbaik Tahun 2023 pada Tegar Beriman Award yang dilaksanakan akhir pecan kemarin, (4/6).

“Alhmadulilah, pertama-tama saya mengucapkan terimakasih kepada Pemerintah Kabupaten Bogor dan Dinas Pendidikan atas raihan penghargaan ini, dan semua ini dideikasihan kepada semua tenaga pendidik dan kependidikan di daerah,” tutur Basuki.

Lanjut Kepala SDN Sirnagalih 03 tersebut, dirinya diganjar penghargaan atas dedikasinya dalam bidang karaya tulis ilmiah dalam materi penguatan pendidikan.

“Beberapa buku yang saya tulis yakni, Goresan Pena Tabir Mimpi Bergerak Nyata, buku Modul Projek Penguatan Profil Pelajar Pancasila Kabupaten Bogor, dan buku pendamping kurikulum merdeka,” paparnya.

Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Bogor, Juanda Dimansyah mengatakan, pihaknya bangga atas raihan prestasi yang diraih salah satu kepala sekolah di wilayahnya.

Menurutnya, pengembangan potensi dari para tenaga pendidik dan kependidikan sangat memungkinkan untuk menjadi salah satu faktor utama penguatan layanan edukasi bagi masyarakat.

“Dengan adanya penghargaan ini, mampu menjadi motivasi serta penyemangat bagi tenaga pendidik dan kependidikan di daerah agar terus mengembangkan kompetensinya dalam bidang pendidikan. Demi terciptanya layanan edukasi yang merata, berkulitas dan universal bagi seluruh masyarakat Kabupaten Bogor,” harapnya.(Admin/Prolap/Disdik).