Berita Terkini
(021) 1234 5678
disdik@bogorkab.go.id
Jalan Nyaman No. 1 Kel. Tengah Kec. Cibinong

KEMBANGANKAN PEMBELAJARAN 4.0, DEWI SUCI DIGANJAR PENGHARGAAN GURU TERBAIK TAHUN 2023

KEMBANGANKAN PEMBELAJARAN 4.0, DEWI SUCI DIGANJAR PENGHARGAAN GURU TERBAIK TAHUN 2023
CIBINONG – Menghasilkan banyak prestasi dalam bidang pengembangan pembelajaran peserta didik, membuat Guru SDN Cimande 01, Dewi Suci Frihartini diganjar penghargaan Guru Terbaik pada Tegar Beriman Award Tahun 2023 akhir pekan kemarin, (5/6).

“Sebelumnya, saya berterimakasih kepada Pemerintah Kabupaten Bogor dan Dinas Pendidikan atas penghargaan ini. Tentu dengan adanya reward ini akan menambah motivasi dalam upaya pengembangan pembelajaran kedepannya,” ungkap Dewi.

Lanjut Guru IPA Terbaik Tingkat Nasional tersebut, kunci pengembangan diri sebagai tenaga pendidik di era saat ini adalah membuka diri akan pengembangan karakter serta teknologi.

“Kita tidak bisa menutup mata akan kemajuan teknologi saat ini, dan hal itu harus bisa kita terapkan dalam pengembangan pembelajaran bagi peserta didik di era 4.0 ini,” ungkapnya.

Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Bogor, Juanda Dimansyah mengatakan, pihaknya bangga atas raihan prestasi yang diraih salah satu guru di wilayahnya.

Menurutnya, pengembangan potensi dari para tenaga pendidik dan kependidikan sangat memungkinkan untuk menjadi salah satu faktor utama penguatan layanan edukasi bagi masyarakat.

“Dengan adanya penghargaan ini, mampu menjadi motivasi serta penyemangat bagi tenaga pendidik dan kependidikan di daerah agar terus mengembangkan kompetensinya dalam bidang pendidikan. Demi terciptanya layanan edukasi yang merata, berkulitas dan universal bagi seluruh masyarakat Kabupaten Bogor,” harapnya.(Admin/Prolap/Disdik).