Berita Terkini
(021) 1234 5678
disdik@bogorkab.go.id
Jalan Nyaman No. 1 Kel. Tengah Kec. Cibinong

EMPAT ATLET KABUPATEN BOGOR WAKILI JAWA BARAT DI AJANG 02SN NASIONAL

EMPAT ATLET KABUPATEN BOGOR WAKILI JAWA BARAT DI AJANG 02SN NASIONAL


CIBINONG – Sebanyak empat atlet Olimpiade Olahraga Siswa Nasional (O2SN) perwakilan Kabupaten Bogor, dilepas Kepala Dinas Pendidikan, Juanda Dimansyah di halaman kantor Dinas Pendidikan untuk berlaga di tingkat Nasioal yang dilaksanakan pekan ini.
“Tentu hal ini menjadi kebanggan untuk Kabupaten Bogor yang menjadi perwakilan Jawa Barat di O2SN pada jenjang Nasional, dan kami mendukung penuh segala persiapan dan dukungan untuk memotivasi para atlet,” jelas Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Bogor, Juanda Dimansyah.
Kepala Bidang Pembinaan SMP Disdik Kabupaten Bogor, Hendarsah mengatakan, pihaknya mengirimkan tiga atlet yang akan berlaga di cabang atletik putri, renang putra dan karate putri.
“Ketiga atlet tersebut yakni, Elok Tunggadewi Christ Wibison dari SMPN 1 Citeureup, Muhamad Addly Aryy Setiawan dari SMPN 1 Parung, serta Ni Putu Nayaka Prakasayati Pasek dari SMPN 2 Cibinong,” tuturnya.
Kepala Bidang Pembinaan SD Disdik Kabupaten Bogor, Burhanudin menambahkan, untuk jenjang SD diwakili Zara Octavia Armi dari SDN Gunungputri 01 dicabang bulutangkis putri.
“Pelaksanaan kegiatan 02SN tingkat Nasional dilaksanakan mulai tanggal 18 – 23 September 2023 yang bertempat di Jakarta. Besar harapan kami para perwakilan atlet Kabupaten Bogor mampu memberikan hasil yang terbaik di ajang tahun ini,” harapnya.(Admin/Prolap/Disdik).