Berita Terkini
(021) 1234 5678
disdik@bogorkab.go.id
Jalan Nyaman No. 1 Kel. Tengah Kec. Cibinong

DWP DINAS PENDIDIKAN KAB.BOGOR GELAR HALAL BIHALAL

DWP DINAS PENDIDIKAN KAB.BOGOR GELAR HALAL BIHALAL
CIBINONG – Bertempat di aula serbaguna SMPN 1 Cibinong, Dharma Wanita Persatuan (DWP) Dinas Pendidikan Kabupaten Bogor menyelenggarakan kegiatan Halal Bihalal serta rapat pembahasan program kerja, Rabu (24/5).
Ketua DWP Dinas Pendidikan Kabupaten Bogor, Ida Saida menjelaskan, kegiatan hari ini mengusung tema tingkatkan silaturahmi dan rasa pesaudaraan antar sesama anggota demi terbentuknya pribadi yang berkualitas.
“Saat ini kita telah memasuki era global yang dimana membutuhkan peran aktif dari semua pihak terutama dalam memajukan dunia pendidikan di Kabupaten Bogor, dan salah satunya melalui program kerja DWP,” jelasnya.
Untuk mendukung program tersebut, lanjutnya, pada struktur DWP Dinas Pendidikan Kabupaten Bogor memiliki tiga unit seksi pelaksana yakni, bidang pendidikan, sosial budaya, dan ekonomi.
“Pembentukan unit tersebut dilakukan untuk memetakan dan memfokuskan program pendukung layanan pendidikan bagi masyarakat. Dimana kehadiran DWP sendiri menjadi support sistem bagi pengembangan program edukasi yang efektif,” ungkapnya.
Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Bogor, Juanda Dimansyah mengatakan, pihaknya berharap dengan adanya peran aktif DWP pada instansi pemerintah, mampu memberikan dorongan yang besar bagi peningkatan serta akurasi pelaksanaan program kerja.
“Dengan adanya keatifan dari para anggota DWP pada setiap kegiatan yang digaungkan daerah, hal ini akan menjadi motivasi serta penyemangat bagi semua untuk meningkatkan efektifitas serta merealisasikan aneka program khususnya pada bidang pendidikan,” harapnya.(Admin/Prolap/Disdik)