Berita Terkini
(021) 1234 5678
disdik@bogorkab.go.id
Jalan Nyaman No. 1 Kel. Tengah Kec. Cibinong

DISDIK PERINGATI MAULID NABI DENGAN ACARA TAUSIYAH

DISDIK PERINGATI MAULID NABI DENGAN ACARA TAUSIYAH

CIBINONG – Bertempat di aula satu gedung Dinas Pendidikan Kabupaten Bogor, menyelenggarakan kegiatan peringatan maulid Nabi tahun 2023.

Sekretaris Dinas Pendidikan Kabupaten Bogor, Nina Nurmasari menjelaskan, kegiatan ini merupakan agenda rutin tahunan yang dilaksanakan untuk memperingati Maulid Nabi.

“Kegiatannya melibatkan seluruh pegawai Kantor Dinas Pendidikan Kabupaten Bogor, dengan rangkaian acara pengajian serta tausiyah,” jelasnya.

Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Bogor, Juanda Dimansyah mengatakan, dengan adanya kegiatan ini juga diharapkan mampu meningkatkan keimanan serta sauritauladan bagi semua pegawai.

Selain itu, dalam acara ini juga terdapat lepas sambut beberapa pegawai dinas pendidikan yang memasuki masa pensiun dan berpindah penugasan.

“Dinas Pendidikan Kabupaten Bogor mengucapkan terimakasih kepada seluruh pegawai atas kerja keras dan dedikasinya kepada dunia pendidikan. Semoga kedepannya kami dapat terus meningkatkan kualitas layanan bagi masyarakat,” harap Juanda.(Admin/Prolap/Disdik)