Berita Terkini
(021) 1234 5678
disdik@bogorkab.go.id
Jalan Nyaman No. 1 Kel. Tengah Kec. Cibinong

BUPATI LANTIK 1.324 PEGAWAI P3K SEKTOR PENDIDIKAN KABUPATEN BOGOR

BUPATI LANTIK 1.324 PEGAWAI P3K SEKTOR PENDIDIKAN KABUPATEN BOGOR

CIAWI – Bertempat di Gedung IPC Residence dan Convention, Kecamatan Ciawi. Bupati Bogor menggelar pelantikan bagi 1.324 orang Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK) di sektor tenaga pendidik pada Dinas Pendidikan Kabupaten Bogor, (20/4).

“1.324 orang yang mengikuti pelantikan terdiri dari 1.281 pegawai pada jenjang Sekolah Dasar, dan 43 pegawai pada jenjang Sekolah Menengah Pertama,” jelas Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Bogor, Juanda Dimansyah.

Lanjutnya, penyerahan Petikan Surat Keputusan Bupati tentang pengangkatan pegawai pemerintah dengan perjanjian kerja akan dilaksanakan pada pekan ini.

“Dinas Pendidikan akan membagikan Petikan SK akan dilaksanakan pada tanggal 21-22 April 2022  yang bertempat di SKB Karadenan, Cibinong,” ungkapnya.

Bupati Bogor, Ade Yasin mengatakan, Pemerintah Kabupaten Bogor optimis melalui program PPPK ini, mampu menjadi salah satu solusi penanganan kekurangan tenaga pengajar di daerah.

“Pemerintah Kabupaten Bogor akan terus mengusulkan program PPPK, mengingat kebutuhan khususnya pada sektor pendidikan masih banyak kekurangan pegawai ASN di 40 kecamatan,”ungkapnya.

Sambungnya, dirinya berharap para pegawai PPPK terutama di sektor pendidikan seluruh wilayah Kabupaten Bogor, dapat menghasilkan trobosan serta inovasi-inovasi dalam peningkatan kualitas layanan layanan edukasi bagi masyarakat.

“Dunia pendidikan merupakan investasi bangsa untuk masa depan, dan pemerintah Kabupaten Bogor memprioritaskan penguatan layanan pendidikan bagi masyarakat daerah,” harapnya.(Admin/Prolap/Disdik)