Dinas Pendidikan

Pelaksanaan Seleksi Guru dan Tenaga Kependidikan Berprestasi dan berdedikasi tingkat provinsi Jawa Barat tahun 2016 yang diselenggarakan Dinas Pendidikan Provinsi Jawa Barat melalui Balai Pengembangan Pendidik dan Tenaga Kependidikan Pendidikan Umum dan Pendidikan Kejuruan (BPPTKPUP), menjadi ajang pembuktian Yaya Warya, S.Tp Guru SMKN 1 Leuwiliang mampu menjuarai Lomba Guru Berprestasi jenjang SMK Tingkat Provinsi Jawa Barat tahun 2016.

Yaya Warya, S.Tp membawakan presentasi dengan tema "Meningkatkan hasil belajar produktif teknologi pengolahan hasil pertanian dan menumbuhkan jiwa wirausaha siswa dengan pendekatan pembelajaran Teaching Factory pada siswa kelas IX.TPHP.I di SMKN 1 Leuwiliang Kabupaten Bogor", presentasi tersebut menghantarkan Yaya Warya, S.Tp menjuarai Lomba Guru Berprestasi jenjang SMK tahun 2016.

Pelaksanaan Seleksi Guru dan Tenaga Kependidikan Berprestasi dan berdedikasi tingkat provinsi Jawa Barat tahun 2016 ini diselenggarakan pada tanggal 12 - 19 Juli 2016 di Hotel Pesona Bambu, Lembang Bandung Barat. Dalam acara tersebut Dinas Pendidikan Kabupaten Bogor diwakili oleh juara lomba Guru, Kepala Sekolah dan pengawas berprestasi, Pkn Berkonstitusi dan OSN Guru SD Berdedikasi Putra/Putri tingkat Kabupaten Bogor sebanyak 16 orang.

c2914ac0-4618-4b63-b7d0-971a6c5a10f8

Selain Yaya Warya, S.Tp yang mampu menjuarai Lomba Guru Berprestasi jenjang SMK, terdapat 4 perwakilan Dinas Pendidikan Kabupaten Bogor lainnya yang menjadi juara dalam pelaksanaan kegiatan tersebut, antara lain:

 

1. Hj. Taty Rahayuningsih, M.Pd Juara 3 Pengawas SMP Berprestasi - Dinas Pendidikan
2. Sri Rahayu, S.Pd Juara 3 Guru Berdedikasi - SDN Rawasadang Tanjungsari
3. Suparman, S.Pd.I Juara 3 Kepala Sekolah Berprestasi jenjang SMA - SMA Fajar Dunia Cileungsi
4. Titin Kustini, S.Pd Juara 1 Guru PKn Berkonstitusi jenjang SMA - SMAN 1 Parung



2017 © Dinas Pendidikan